Record Detail

Image of Desain Pembelajaran

Text

Desain Pembelajaran



Bagi seorang pendidik, sebelum melakukan suatu pembelajaran tentunya diperlukan suatu desain pembelajaran. Hal ini berguna untuk meningkatkan pemahaman atau kemampuan belajar peserta didik. Untuk itu, dalam mendesain pembelajaran bukan hal yang mudah atau hanya sekadar memahami tujuan, media, dan setelah itu evaluasi. Akan tetapi, dalam membuat suatu desain pembelajaran diperlukan berbagai pemahaman yang lebih spesifik lagi seperti pendidik harus mengetahui rasionalisasi dalam pembuatan desain pembelajaran; perspektif belajar; dasar teori desain pembelajaran; model dan komponen desain pembelajaran; analisis tujuan, konteks, dan karakteristik peserta didik; strategi pembelajaran; pengembangan bahan ajar, maupun evaluasi dan asesmen.
Buku Desain Pembelajaran ini memiliki materi dan pembahasan yang lengkap dengan pendekatan yang kontemporer. Untuk itu, buku ini dapat menjadi pegangan yang wajib dimiliki oleh semua pendidik.



Availability

1606/PS/SMKN5/2023371.102 Set dMy Library (300)Available
1607/PS/SMKN5/2023371.102 Set dMy Library (300)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.102 Set d
Publisher PT Bumi Aksara : Jakarta Tmur.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-444-741-0
Classification
371
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


STEMBA DIGITAL LIBRARY

PERPUSTAKAAN SMK NEGERI 5 SURABAYA
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Duis nec cursus mauris. Nullam vel nunc quis ipsum laoreet interdum. Maecenas aliquet nec velit in consequat.
Info selengkapnya